Kejar Herd Immunity Vaksinasi Santriwan dan Santriwati Ponpes Al Washilah

Kejar Herd Immunity Vaksinasi Santriwan dan Santriwati Ponpes Al Washilah
Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo S.IK., M.Si saat memberikan keterangan ke awan media. Kamis (22/7/2021).

www.pelopor.ID, Jakarta – Vaksinasi dilakukan untuk para santriwan dan santriwati di pondok pesantren (Ponpes) Al Washilah Jalan. KP. Baru No.20, RT. 004/RW.10, Kembangan Utara, Kec. kebun Jeruk, Jakarta Barat Kamis, (22/7/2021) supaya mereka terhindar dari virus Covid-19.  Ratusan santri tampak antusias mengikuti vaksinasi yang digelar Polisi dan TNI ini.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol. Ady Wibowo, S.IK., M.Si. mengatakan, Khususnya di Jakarta Barat 65% sudah kejar pada saat hari Kemerdekaan bisa mencapai Target Herd Immunity sebagai Publik 75%.

Bacaan Lainnya

“Sampai Kapanpun pandemi ini belum berakhir, bagi yang sudah ataupun belum di vaksin tetap jaga protokol kesehatan karena memang virus yang saat ini ada arti visual intelijen atau kecerdasan sehingga kita bisa melihat tingkat perkenaanpun sangat eksponensial,” Ujar Ady

Sementara dibukanya gerai vaksinasi TNI-Polri di pondok pesantren Al Washilah agar para santri dan ustaz di ponpes memiliki imunitas dan kekebalan supaya tidak mudah terpapar COVID-19 dan tetap mematuhi protokol kesehatan yakni 5M.

“Harapannya program vaksinasi santri dan lingkungan pesantren, aktivitas yang dilaksanakan di pondok pesantren kembali berjalan dengan baik dan pesantren bisa terbebas dari COVID-19. Meski sudah mendapatkan vaksin, santri dan lingkungan pesantren harus tetap menerapkan protokol kesehatan,” imbuh Ady

(TK)

Baca Juga :   Youtuber Bob Bee Builder Gratiskan Hotel untuk Isoman Selama Pandemi

Pos terkait