Gebrakan Vaksinasi Kampung kerukunan Kembangan Selatan Peduli Covid-19

- Editor

Kamis, 22 Juli 2021

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

(Foto/ TK Surya Nenggala)

(Foto/ TK Surya Nenggala)

www.pelopor.ID | Jakarta – Antusias masyarakat yang ingin divaksin terlihat dari hasil monitoring Koordinator Kampung Kerukunan yang juga ketua RW 02 Kembangan Selatan Bekerja sama dengan Pihak terkait seperti GBI ST. MORITZ (CK 7), St Thomas Rasul, House Of Blessing (HOB) dan Lions CLUB Jakarta Selatan Sentra Bisnis, di dosis pertama selama 4 hari, Kamis sampai Minggu pada tanggal (1/7/2021)-(4/72021) lalu, yang bertempat di Gedung House of Blessing.

Sedangkan untuk dosis kedua yang akan di laksanakan pada tanggal (29/7/2021) hingga (31/7/2021) bertempat di House of blessing (HOB) Kembangan Selatan, Jakarta Barat.
Lingkar Luar, Kel. kembangan Selatan, Kec. Kembangan, Jakarta Barat.

Vaksinasi tersebut juga dikunjungi Walikota Jakarta Barat, Gubernur Lions Club Jakarta Selatan Sentra Bisnis, Camat Kembangan, tidak ketinggalan Pihak Kelurahan Kembangan Selatan melalui H. Rudy Kasie Prasarana, Dinas Kesehatan TU Puskemas Kec. Kembangan Suruto, Pastor Sathora dan Anggota Dewan Dokter Stephanie, Dokter Puskemas Kembangan Dr. Lany, dan para Dokter Relawan.


Koordinator Kampung Kerukunan sekaligus Ketua RW 02 Kembangan Selatan menjelaskan, Banyak yang peduli untuk kecepatan vaksin covid-19 dengan banyaknya yang peduli segala macam kesempatan bisa selesai tuntas, juga kalangan Perusahaan yang ikut terlibat intinya mau peduli terhadap vaksinasi covid-19 di lingkungan Kembangan selatan,” ujar Misar Koordinator Kampung Kerukunan Kembangan Selatan yang di dengar langsung olah wartawan Pelopor.id di Kediamannya Jalan Raya Kembang Kerep RT 003, RW 02, Kembangan Selatan, Jakarta Barat. Rabu, (21/7/2021).

“Terkait Vaksinasi yang di selenggarakan di Gedung House Of Blessing (HOB), Yang bekerjasama dengan GBI ST MORITZ (CK 7), St Thomas Rasul, House Of Blessing (HOB) yang memberikan fasilitas tempat, juga Bekerjasama dengan Lions CLUB Jakarta Selatan Sentra Bisnis. dan memberikan dampak positif bagi masyarakat karena masyarakat yang akan vaksin tidak hanya wilayah terdekat tapi juga dari wilayah contohnya BSD tangerang,” beber Misar.

Baca Juga :   Diikuti Peserta 18 Negara, HK Endurance Challenge Ajang Uji Coba WSBK-MotoGP

Vaksinasi yang dilaksanakan di House Of Blessing (HOB) selama 4 (empat) hari sebanyak 4.000 Vaksin.

Lelaki yang akrap disapa Pak RW Misar ini, membenarkan bahwa pihaknya sedang melakukan monitoring pelaksanaan vaksinasi di Gedung House Of Blessing, Di mana pihaknya memantau (monitoring) pelaksanaan vaksinasi kepada masyarakat umum.

Dia mengatakan petugas kesehatan di Gedung Of Blessing (HOB) sudah melaksanakan tugas dengan baik.

“Kalau antusias masyarakat di sini mendapatkan vaksin COVID-19, sama seperti di tempat lainnya, sangat banyak. Kemarin baru dosis 1 dan dosis kedua akan di laksanakan pada tanggal (29/7/2021)-(1/8/2021) berlokasi tetap sama yaitu di Gedung House Of Blessing (HOB),” ungkapnya.

Dirinya juga mengingatkan kepada semua penyelenggara vaksinasi, agar tetap memperhatikan kesehatan masyarakat, termasuk disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan dan meminimalisir terjadinya kerumunan.

“Jangan sampai malah menimbulkan masalah baru. Intinya Jangan sampai berkerumun terlalu banyak. Saat pendataan ataupun pendaftaran juga agar dipersiapkan dengan baik,” kata Misar.

Lanjut Misar, dirinya Terima kasih kepada “Grub Kampung Kerukunan” untuk vaksin ke dua yang akan di laksanakan pada tanggal (29/7) sampai (1/8) dan tempat berlokasi tetap di Gedung House Blessing, sekali lagi banyak-banyak terima kasih terhadap kepedulian dari pada Lions Club Jakarta Selatan Sentra Bisnis, GBI ST Moritz (CK 7) Thomas Rossul Dan House Of Blessing yang di pimpin bapak Samuel.

“Saya sebagai Koordinator Kampung Kerukunan Kembangan Selatan, Jakarta Barat, berharap banyak perusahaan yang turut peduli dan andil didalam sentra vaksinasi di wilayah kembangan Selatan,” tegasnya.

Dengan dukungan juga bantuan dari House Of Blessing (HOB), GBI ST Moritz (CK 7), St Thomas Rasul, juga Lions Club Jakarta Selatan Sentra Bisnis, insyaallah vaksinasi yang dilaksanakan mempercepat sekaligus membantu pemerintah dalam melaksanakan vaksinasi massal.

(TK)

Facebook Comments Box

Berita Terkait

Berdayakan Warga, Huadi Group Support Buka Puasa Bersama
Meski Dalam Kawasan Industri, Sholat Jumat dan Lima Waktu Betul-betul Hikmah
Sambut Bulan Suci Ramadan, Huadi Group Bantu Alat Kebersihan 14 Masjid di Papan Loe
PT Huadi Nickel Alloy Indonesia Wajibkan Karyawan Sadar K3 Sebagai Tanggung Jawab
Huadi Bantu Pasang Kubah Mesjid Jami Rahmat Desa Borong Loe
Support Apel Siaga Bencana, Dandim 1410 Bantaeng: Terimakasih Huadi Group
Ratusan Bibit Mangrove di Tanam Depan Jetty Huadi Group
Kurangi Dampak Lingkungan, Huadi Group Gelar Penanaman Pohon

Berita Terkait

Rabu, 29 Mei 2024 - 16:17 WIB

Gandeng Damkar Bantaeng, Huadi Group Gelar Latihan Tanggap Darurat

Jumat, 24 Mei 2024 - 16:19 WIB

AHY di WWF 2024: Masyarakat Dunia Harus Atasi Kelangkaan Lahan dan Air

Senin, 13 Mei 2024 - 16:13 WIB

Warga Bantaeng Akui Gerak Cepat Huadi Group dan Kodim 1410 Lewat Program RTLH

Sabtu, 11 Mei 2024 - 16:04 WIB

Huadi Group Berbagi Berkah Tiap Jumat, Jemaah Masjid: Alhamdulillah

Jumat, 10 Mei 2024 - 19:16 WIB

Kata Adang Daradjatun Soal Sindikat Penjualan Narkoba dalam Kemasan Makanan

Jumat, 10 Mei 2024 - 16:11 WIB

Bantu Korban Kebakaran di Sinoa, Huadi Group Salurkan Bantuan

Jumat, 10 Mei 2024 - 11:08 WIB

Huadi Group Salurkan Bantuan Korban Banjir dan Longsor Lewat Dinsos Bantaeng

Senin, 6 Mei 2024 - 16:06 WIB

Konsisten Jalankan Program TJSL, Huadi Group Pemeriksaan Kesehatan Gratis

Berita Terbaru