Tak Terima Diklakson, Pengemudi Pajero Pecahkan Kaca Truk Kontainer

Pengendara Pajero mengamuk kepada sopir truk kontainer di Jakarta Utara. (Foto: Pelopor/Instagram @lambe_turah)

Pelopor.id | Jakarta – Sebuah video mendadak viral di media sosial yang memperlihatkan seorang pengemudi Mitsubishi Pajero Sport mengamuk dan memecahkan kaca truk kontainer di Jalan Yos Sudarso, Jakarta, Sabtu (26/6/2021). Peristiwa itu direkam oleh pengguna jalan yang melintas di lokasi kejadian.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @lambe_turah, disebutkan kronologi kejadian adalah mobil Pajero rem mendadak dan mobil kontainer yang ada di belakangnya refleks membunyikan klakson.

Pengendara Pajero yang terlihat mengenakan seragam TNI itu tidak terima, dan langsung turun dari mobilnya sambil membawa stik atau pentungan. Ia pun seketika mengamuk kepada sang sopir kontainer dan memecahkan kaca depan truk tersebut. Setelah itu, pengendara Pajero tersebut langsung pergi begitu saja.

Bacaan Lainnya

Video ini juga diunggah oleh akun Instagram @romansasopirtruck dengan keterangan tambahan: aksi penganiayaan dan pengrusakan dilakukan oleh pengendara Pajero Hitam bernopol B 1861 QH terhadap sopir kontainer bernopol B 9791 UIX. Korban yang bernama Egi mengalami memar dan lecet pada tubuhnya.

Menanggapi hal itu, Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Guruh Arif Darmawan mengatakan belum menerima laporan rinci terkait peristiwa tersebut. “Saya belum terima laporan,” kata Guruh saat dihubungi, Sabtu malam, melansir Kompas. Meski begitu, Guruh memastikan akan menyelidiki kasus tersebut. []

Baca Juga :   Pengamat Pariwisata Berharap, Pemerintah Tetapkan Wisata Hijau Bagi Destinasi Minim Covid Seiring Pelonggaran di PPKM Level 4

Pos terkait