Wakil Wali Kota Serang Subadri Lakukan Pembinaan Perpustakaan Sekolah

Subadri Ushuludin
Wakil Wali Kota Serang H. Subadri Ushuludin melakukan Kunjungan dan Pembinaan Perpustakaan Sekolah. (Foto:Pelopor/Pemkot Serang)

Pelopor.id | Jakarta – Wakil Wali Kota Serang H. Subadri Ushuludin melakukan Kunjungan dan Pembinaan Pada 2 Perpustakaan Sekolah yang berada di Kota Serang tepatnya di Sekolah Dasar Negeri (SDN) Taman Baru 2, Kecamatan Taktakan dan SMP Negeri 05 Kecamatan Kasemen, Kota Serang Rabu (16/06/2021).

“Perpustakaan-perpustakaan Sekolah  yang berada di Kota Serang ini sampai sejauh mana, Pertama Fungsinya, manfaatnya, dan pengelola perpustakaan.”

Turut mendampingi Subadri dalam kunjungan tersebut, Sekretaris Daerah Kota Serang Nanang Saefudin dan Kepala Dinas Perpustakaan Wahyu Nurjamil. Kunjungan Wakil Wali Kota Serang  ini, bertujuan untuk melihat apa saja kekurangan dari Perpustakaan agar ditindak lanjuti.

“Perpustakaan-perpustakaan Sekolah  yang berada di Kota Serang ini sampai sejauh mana, Pertama Fungsinya, manfaatnya, dan pengelola perpustakaan,” tutur Wakil Wali Kota Serang H. Subadri Ushuluin Kamis, 17 Juni 2021.

Bacaan Lainnya
Wakil Wali Kota Serang
Wakil Wali Kota Serang H. Subadri Ushuludin. (Foto:Pelopor/Radarbanten)

Subadri menyampaikan, perpustakaan yang berada di SDN Taman Baru 2, digabung dengan Ruang Kepala Sekolah. Hal ini, menjadi PR bagi Pemerintah Kota Serang untuk ditindak lanjuti agar tidak ada rasa tidak nyaman bagi para Siswa dan Siswi yang membaca ataupun belajar di Perpustakaan kepada Kepala Sekolah.


Baca juga :


”Karena memang area yang ada di SD Taman Baru 2 ini sangat terbatas dan ini merupakan PR kita bersama, Pemerintah Kota Serang agar menindak lanjuti ini, pertama memanggil beberapa OPD agar membuat kesanggupan masing-masing, membuat MoU dan terakhir supaya jelas siapa berbuat apanya untuk menuju Kota Serang yang cerdas”, tegasnya.

Baca Juga :   Pemkot Yogyakarta Gencarkan Vaksinasi di Gereja Katolik

Sementara soal Sekolah Tatap Muka, pihak SDN Taman Baru 2 menyatakan sudah mempersiapkan protokol Kesehatan yang baik dan juga Wali Murid pun Seratus Persen Mendukung. []