Bagian dari Sejarah Perjalan Karier, Bandung Dipilih Jadi Tempat Konser God Bless

Grup musik rock, God Bless.
Grup musik rock, God Bless.

Jakarta – Grup band rock veteran God Bless resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar konser di Bandung, pada 27 Agustus 2023 mendatang, Keriaan ini, menjadi bagian dari tur mereka mempromosikan album teranyar bertajuk Anthology 50th Anniversary God Bless.

Karcis masuk dibandrol dengan harga Rp 295.000 untuk kategori presale yang berlaku hingga 20 Agustus 2023, sebelum nantinya berlaku harga normal senilai Rp 395.000. Harga tersebut sudah termasuk pajak hiburan dan biaya admin.

Tiket Konser GOD BLESS Live in Bandung dijual secara online melalui situs www.godblessbandung.com.

Bacaan Lainnya

Pembelian tiket konser secara offline bisa didapatkan di D.U. 68 Musik Jl. Dipatiukur No. 68, Bandung, dan Toko OMUNIUUM yang beralamat di Jl. Ciumbuleuit 151B Lt. 2, Depan UNPAR, Bandung.

Dipilihnya Kota Kembang sebagai lokasi konser lantaran Bandung merupakan kota yang menjadi bagian dari sejarah God Bless.

Tercatat, ada beberapa musisi andalan Bandung yang pernah bergabung dengan God Bless, yaitu: Deddy Dores, Soman Lubis, dan Deddy Stanzah.

Dalam kurun waktu 10 tahun terakhir, God Bless bahkan beberapa kali menggelar konser di Bandung sehingga tidak berlebihan apabila Kota Kembang disebut sebagai rumah kedua bagi Achmad Albar dan kawan-kawan.

Peluncuran album terbaru God Bless, di Bentara Budaya, Jakarta.
Peluncuran album terbaru God Bless, di Bentara Budaya, Jakarta.

Formasi lengkap God Bless yang beranggotakan Achmad Albar (vokal), Ian Antono (gitar), Donny Fattah (bass), Abadi Soesman (keyboard), dan Fajar Satritama (drum) bakal menyapa penggemarnya di Bikasoga Hall, Buahbatu, Bandung yang berkapasitas 3000 orang.

Baca Juga :   Tampil di Hammersonic 2023, Vokalis Slipknot Corey Taylor Puji Fans Indonesia

Bikasoga Hall dipilih sebagai tempat konser lantaran lokasinya berada di dekat dengan pusat Kota Bandung, memiliki area parkir yang luas, serta dekat dengan jalan raya dan akses ke angkutan umum.

“Venue indoor kami pilih mengingat cuaca di Kota Bandung yang sering tidak menentu kadang-kadang sering tiba-tiba turun hujan,” kata God Bless dalam keterangan tertulisnya. []

Pos terkait