Baksos Kemenkumham “Kumham Peduli, Kumham Berbagi” Harus Tepat Sasaran

Baksos Kemenkumham "Kumham Peduli, Kumham Berbagi" Harus Tepat Sasaran
Dinas Sosial Kembangan Selatan, Jakarta Barat. ( foto/ TK Pelopor)

www.pelopor.ID, Jakarta -Baksos Kemenkumham harus tepat sasaran,  Jajaran Kementerian Hukum dan HAM di seluruh indonesia menggelar program “Kumham Peduli, Kumham Berbagi”. Sebanyak 46 Ribu Paket bantuan sosial disalurkan kepada Masyarakat Terdampak Covid-19 di seluruh Provinsi.

Hal tersebut diakui Dinas Sosial kelurahan kembangan selatan Alvin Saputra S.H, setelah selesai apel, sebelum pendistribusian ke tiap-tiap Kelurahan bersama Wali kota, Kasudin Sosial, Kanwil Kemenkumham dan para lurah.

Bacaan Lainnya

“Benar tadi sebelum pendistribusian ke tiap Kelurahan kita bersama Walikota, Kasudin Sosial, Kanwil Kemenkumham dan para Lurah supaya Paket tersebut Tepat sararan, by Name by Address”ujar Alvin saat memberikan keterangan ke wartawan dikutip, sabtu (31/7/2021)

Alvin menambahkan baksos seperti ini bisa bermanfaat untuk orang yang tidak mendapatkan baik itu BST, BPNT, dan PKH.
Paket sembako diambil melalui mobil dinas kelurahan masing-masing untuk di drop ditiap-tiap kelurahan.

“Semoga baksos seperti ini bisa bermanfaaat untuk orang yang tidak mendapatkan bansos seperti BST, BPNT, dan PKH, dan Kementerian yang lain berharap ikut peduli juga terhadap sesama dimasa pandemi saat ini” tambahnya.

Sementara itu, Titik warga Kembangan Selatan RT 02, RW 02 tersebut mengatakan, dirinya berterima kasih banyak terhadap pihak dinas sosial Kelurahan Kembangan Selatan yang sudah mencatat namanya sebagai penerima bantuan paket tersebut secara by Name by address

“Saya terima kasih banyak telah di panggil untuk mendapatkan bantuan paket sembako dari kementerian Kemnehumkam “Kumham Peduli, Kumham Berbagi”,” ujar Titik. ()

Baca Juga :   Menko PMK Muhadjir Effendy Jelaskan Kenapa Kebijakan Pemerintah Selalu Berubah

Pos terkait