Oded Imbau Warga Jam 20.00 WIB Harus Sudah Istirahat

Oded M Danial
Wali Kota Bandung Oded M Danial. (Foto:Pelopor/Humas Pemkot Bandung)

Pelopor.id | Jakarta – Wali Kota Bandung Oded M Danial mengatakan, vaksinasi merupakan upaya pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kota Bandung sehingga timbul herd immunity pada setiap orang.

“Pola tidur harus baik. Jika tak ada kepentingan di malam hari, pukul 20.00 WIB sudah harus istirahat. Dan jangan lupa cukup olahraga juga makan teratur dengan makanan-makanan bergizi.”

Hal ini, diungkapkan Oded saat meninjau secara langsung vaksinasi bagi pegawai mal di Hotel Pullman Kamis, 24 Juni 2021 yang terselenggara berkat kolaborasi Pemkot Bandung dengan Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI).

Lebih lanjut, sebagai penyintas Covid-19, Oded berpesan kepada seluruh warga Kota Bandung untuk selalu menjaga kebersihan dan kondisi tubuh dengan selalu menaati anjuran pemerintah serta mematuhi protokol kesehatan.

Bacaan Lainnya


“Pola tidur harus baik. Jika tak ada kepentingan di malam hari, pukul 20.00 WIB sudah harus istirahat. Dan jangan lupa cukup olahraga juga makan teratur dengan makanan-makanan bergizi,” tuturnya.

Adapun jumlah tenaga kerja di mal atau pusat perbelanjaan Kota Bandung yang harus mengikuti vaksinasi mencapai 12.746 orang dari 23 mal yansg ada di Kota tersebut. Sedangkan yang baru divaksin sebanyak 4.451 orang atau sekitar 34,9 persen. []

Baca Juga :   Satgas Yonif 144/JY Bantu Nakes Gelar Vaksinasi di Batas Negeri