Kenapa Kita Harus Pakai Minyak Kutus Kutus?

Servasius Bambang Pranoto. (Foto: Pelopor/Boombastis)

Pelopor.id | Jakarta – Anda tentu pernah mendengar tentang minyak Kutus Kutus. Minyak balur yang berasal dari Bali, yang sering disebut sebagai minyak kehidupan karena berasal dari daun, akar, dan batang tanaman sekaligus.

Secara rinci, minyak Kutus Kutus adalah minyak rempah herbal yang terbuat dari 69 bahan herbal yang diolah secara khusus dengan cara tradisional oleh Servasius Bambang Pranoto, yang akrab disapa Babe. 

Berawal dari kelumpuhan yang dideritanya pada 2011, Babe meracik sendiri 69 bahan herbal. Meski hanya belajar dari internet, minyak racikan tersebut mampu membuat ia sembuh hanya dalam kurun waktu tiga bulan. Saat ini, minyak Kutus Kutus sudah diproduksi secara massal, atau mencapai 24.000 botol per hari, dan sebanyak 700.000 botol setiap bulan.  

Bacaan Lainnya
Pabrik Minyak Kutus Kutus. (Foto: Pelopor/Boombastis)

Beberapa dari 69 bahan herbal itu adalah daun neem, daun ashitaba, purwaceng, bunga lawang, temulawak, pule, kayu gaharu dan minyak kelapa. Kandungan herbal tersebut memiliki khasiat yang baik bagi kesehatan sehingga tidak heran apabila minyak Kutus Kutus dipercaya dapat menyembuhkan penyakit.

Untuk bisa merasakan efeknya pada tubuh secara maksimal, Anda harus menggunakan minyak Kutus Kutus secara rutin setiap hari dengan langkah-langkah ini, 

  • Semprotkan Minyak Kutus Kutus dan balurkan pada sepanjang punggung atau tulang belakang dari tulang ekor ke tengkuk sampai merata.
  • Semprotkan Minyak Kutus Kutus dan balurkan juga pada kedua telapak kaki sampai merata.
  • Jika ada bagian lain yang sakit, bisa semprotkan juga dibagian yang sakit dan dibalurkan sampai merata.
Baca Juga :   MenKopUKM Apresiasi Platform NTB Mall Bawa Produk UMKM Tembus Pasar Global

Anda bisa memesan minyak Kutus Kutus melalui agen resmi Ria dengan nomor WhatsApp 0815-188-5918, yang juga menyediakan produk lainnya seperti Sabun Kalila Kalila, Minyak Tanamu Tanami, Sabun Tanamu Tanami dan Bubuk Kutus Kutus. []

Pos terkait