Iklan

KENAPA PELOPOR.ID?

PELOPOR.ID diluncurkan pertama kali secara resmi pada Februari 2019, di Jakarta, dengan semangat; mewartakan dengan nurani. Semangat itu lalu mengilhami awak redaksi untuk membuat moto baru; informasi yang lebih jujur. Pada awal mulanya, PELOPOR.ID hadir sebagai bentuk aktualiasasi anak-anak muda mengembangkan kreatifitasnya.

Redaksi PELOPOR.ID tidak dimiliki oleh individu yang berafiliasi ke partai politik, pemerintah, atau korporasi besar, sehingga ruang redaksi bisa terbebas dari pelbagai tekanan dan intervensi dari pemilik dan mereka yang memiliki agenda politik. Sejak hadir, PELOPOR.ID berusaha untuk selalu menjadikan publik, pembaca setia kami, sebagai pihak yang mesti kami layani dengan baik.

Keakuratan, keberimbangan, dan transparansi menjadi prinsip kerja kami. Kami akan dengan cepat mengoreksi dan meminta maaf kepada pembaca jika berita atau informasi yang kami sajikan keliru.

Situs PELOPOR.ID dikelola oleh sumber daya manusia yang cakap dan profesional di bidangnya. Berita dan informasi yang disajikan PELOPOR.ID di konsumsi oleh seluruh nusantara. S

Paket iklan

 Combo Ads

Combo ads merupakan layanan iklan full-service yang kami tawarkan kepada Anda. Memilih jenis paket ini, Anda akan memperoleh jenis-jenis iklan yang kami sediakan, yaitu banner, pariwara/inforial, dan kampanye melalui akun media sosial resmi kami. Kelebihannya, Anda boleh memberikan banyak materi iklan dan bisa diganti-ganti selama masa kontrak berlangsung.

Banner+

Banner Plus (banner+) merupakan varian iklan yang berbentuk banner yang dipadukan dengan kampanye media sosial. Selain di situs, iklan banner Anda juga akan kami distribusikan melalui jejaring media sosial kami termasuk kebebasan Anda mengatur materi apa yang ingin dikampanyekan.

Banner

Varian iklan berbentuk banner, gambar yang ditampilkan di halaman muka, atau di halaman dalam, dan dalam berita. Ukuran, jenis, dan penempatannya bisa dilihat di bagian placement iklan.

Sponsored Content+

Sponsored content merupakan jenis iklan dalam bentuk pariwara. Ia berbentuk narasi yang penempatannya berada di antara judul berita “headlinePELOPOR.ID. Kami akan menayangkan sponsored content ini secara sticky (tidak pernah diturunkan sebelum habis masa kontrak). Kelebihannya, Anda bisa mengganti-ganti materi sesuka hati Anda. Selain itu, iklan pariwara Anda akan kami sebarluaskan melalui jejaring media sosial resmi kami (twitter, facebook).

Placement Iklan

 Front Page (halaman utama)

Header Leaderboard – kategori banner di bawah navigasi kanal. Ukuran 970 x 90 piksel

Responsive Ads Area Below Article – kategori banner di bawah artikel (640 x 90 piksel)

Footer Leaderboard – kategori banner di kaki situs (970 x 90 piksel)

Wallpaper – kategori banner menyelimuti background situs (1280 piksel)

Inside Page (halaman dalam)

Sidebar – Kategori banner di halaman samping (bisa di bawah atau atas), ukuran 300×350 px

Inside Article – Kategori banner disertakan di dalam berita (640 x 90 piksel)

Rubrik

Pariwara/Inforial, Sponsored Content – Kami akan membuka ruang khusus untuk materi iklan Anda.

Tertarik beriklan di PELOPOR.ID, hubungi kami di https://wa.me/6285777900524 atau iklan@pelopor.id atau iklanpeloporid@gmail.com

 

Terima kasih!

Login to your account below

Fill the forms bellow to register

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.