Eternals, Film Pahlawan Super yang Datang ke Bumi 7.000 Tahun lalu

0
eternals
Eternals, Film Pahlawan Super yang datang ke Bumi 7.000 Tahun lalu. (Foto:Pelopor.id/Ist)

Pelopor.id – Eternals adalah Film blockbuster buatan Marvel tentang suku pahlawan super (yang diperankan Angelina Jolie, Salma Hayek dan Richard Madden). Mereka, dikirim ke Bumi beberapa milenium lalu oleh beberapa dewa luar angkasa berusia miliaran tahun yang disebut Celestial.

Suku pahlawan super itu, memilih tinggal di bumi karena memiliki misi melindungi tempat tinggal manusia dari serangan The Deviants, yang merupakan musuh bebuyutan mereka. Manusia di bumi yang sebelumnya dilenyapkan Thanos, berkembang sangat cepat membuat The Deviants mendatangi bumi. Dan mereka hanya punya waktu 7 hari untuk menghalaunya.

Dalam film Eternals, Marvel Studios menampilkan tim Pahlawan Super baru yang menarik, yakni alien kuno yang telah hidup di Bumi secara rahasia selama ribuan tahun. Pahlawan Super baru itu, pernah datang 7.000 tahun lalu untuk melindungi manusia dari Deviants.

Baca juga :

Lalu mengapa mereka tidak muncul sebelumnya untuk membantu The Avengers melawan Thanos?. Sebab mereka diinstruksikan untuk tidak mencampuri konflik manusia, kecuali yang berhubungan dengan Deviants.

Adapun kalimat di trailer film Eternals yang menjadi sorotan adalah “When you love something, you protect it”. yang artinya “Ketika kamu mencintai sesuatu, kamu melindunginya”.

Lalu, bagaimana kelanjutan film suku Pahlawan Super baru ini dalam melindungi semesta? Nonton film selengkapnya yang diputar di Bioskop mulai 5 November 2021. []